Sabtu, 28 September 2019

Puisi "Jika Masa Itu Tiba"


Jika aku sudah tak lama lagi
Aku ingin tau rasanya disayangi bukan dikasihani
Dekap lemahnya tubuhku dan genggam tanganku
Yakinkan aku bahwa rasa sakit ini hanya sementara

Jika aku tak mampu berdiri
Duduklah disampingku, ceritakanlah keindahan
Bacakan lah ayat ayat syahdu
Jangan tinggalkan aku sendiri

Jika aku tak mampu membuka mata
Bisikkanlah kalimat kalimat Azza Wajalla
Jangan kau basahi pipimu karna melihatku
Percayalah setiap jiwa akan pergi

Jika kain putih telah menelimutiku
Maafkanlah segala salah yang pernah berlalu
Aku bukan nabi yang memiliki jaminan syurga
Doakan aku agar bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKALAH “Penggunaan Internet dalam Pendidikan”

MAKALAH Makalah Ini Dibuat Untuk Memenuhi Mata Kuliah Komputer Yang Dibimbing Oleh M. SALEHUDIN, S.Pdi , M.Pd “Penggunaan Internet...