Sabtu, 28 September 2019

Semuanya Akan Berubah, Termasuk Batu Sekalipun

Hadapilah, bukan bersembunyi atau berlari.
Bagaimana aku bisa berlari, jika berjalanpun aku tertatih.
Aku bukan bersembunyi, hanya menarik diri dan menyendiri.
Aku bukan vampire yang tak suka matahari.
Hanya dunia telalu keras untuk kutapaki.
Aku bukan pecundang, aku pernah menjadi bintang.
Hanya ada saatnya malam gelap tanpa bintang.
Jika kau anggap ranting yang rapuh, akan mudah patah, setidaknya dia pernah berbuah dan berdaun rindang.
Bunga tak selamanya mekar, ada kalanya layu dan gugur kebumi.
Dia tak akan indah dan kembali menjadi bunga, tapi bukankah itu pertanda awal buah tercipta.
Semuanya akan berubah, termasuk batu sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKALAH “Penggunaan Internet dalam Pendidikan”

MAKALAH Makalah Ini Dibuat Untuk Memenuhi Mata Kuliah Komputer Yang Dibimbing Oleh M. SALEHUDIN, S.Pdi , M.Pd “Penggunaan Internet...